468x60 Ads

Lotus-Reload.Net

CROSS Gelar Undian Pemenang Xuper Bonus

TRIBUNNEWS.COM  JAKARTA -CROSS Mobilephone menggelar undian pemenang CROSS Xuoer Bonus Program ini  diselenggarakan dari tanggal 27 Oktober 2013  hingga 27 Januari 2013 dan berhasil mengumpulkan puluhan ribu kupon undian dari seluruh Indonesia.
Departemen Sosial dan para wartawan  Selasa  (12/2/2013) . Selanjutnya para pemenang tersebut akan dipublikasikan Pengundian ini disaksikan oleh pihak-pihak terkait, Notaris, di koran nasional pada tanggal 18 Februari 2013.
Menurut Janto Djojo, Chief Marketing Officer  CROSS, program tersebut merupakan bagian dari dukungan CROSS Mobilephone dalam mensponsori acara paling spektakuler X-Factoryang tayang di  RCTI.Untuk mengikuti program ini konsumen cukup membeli ponsel CROSS tipe apa saja kemudian mengisi data diri pada kartu garansi tanggal pembelian antara 27 Oktober hingga 27 Januari 2013. Kemudian memasukan kartu garansi yang sudah diisi dengan data diri ke kotak undian yang tersedia di toko bertanda khusus atau dikirim langsung ke PO BOX 9999 JKTF 11099.
Lebih lanjut Janto mengatakan bahwa program ini merupakan bukti bahwa CROSS sangat memperhatikan keinginan konsumen. Pada dasarnya orang Indonesia, lanjutnya  senang jika diberi bonus atau hadiah. Apalagi, hadiahnya sebuah mobil mewah. “Hanya dengan membeli handphone CROSS tipe apa saja kesempatan mendapatkan hadiah utama berupa mobil Honda All New CRVterbuka lebar,” ungkap Janto, di sela-sela pengundian pemenang CROSS XUPER BONUS.
Selain hadiah utama berupa mobil Honda All New CRV, CROSS menyediakan hadiah menarik lainnya, seperti LED TV ukuran 42 inchi sebanyak 18 unit, 4 motor sport, 6 tiket liburan ke Hongkong, dan lain sebagainya. “Kepada para pemenang undian kami mengucapkan  selamat dan sukses. Bagi yang belum mendapatkan kesempatan memenangkan undian, kami mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kesetiaannya untuk selalu menggunakan ponsel  CROSS,” tutur Janto.
Besarnya animo masyarakat terhadap program ini juga tidak terlepas dari kepercayaan konsumen terhadap brand CROSS Mobilephone. “CROSS sekarang ini sudah menjadi pilihan utama konsumen karena memiliki kualitas dan value tinggi,” ungkap Janto.
Sepanjang 2012 performa CROSS Mobilephone  sangat gemilang dengan banyaknya produk yang dirilis mulai dari feature phone sampai smartphone. Untuk posisi feature phone, berdasarkan data IDC CROSS menguasai pasar nasional dan berada dibawah Nokia sebagai pemimpin pasar.  Prestasi ini sangat menggembirakan di tengah persaingan yang sangat ketat.
Sukses di pasar feature phone, CROSS merambah ke ponsel pintar dengan campaign,“Go  Smartphone.” Deretan ponsel pintar yang dirilis tahun 2012 adalah A7, A8T, A10.  Ponsel-ponsel tersebut disambut antusias konsumen. Bahkan menurut Janto, A8T dan A10 sampai sekarang masih beredar di pasar karena tingginya permintaan.
Tahun 2013, CROSS Mobilephone akan merilis  produk andalan lebih banyak lagi. Salah satunya adalah Andromeda A7S. Ponsel ini merupakan penerus dari A7.CROSS Andromeda A7 sangat fenomenal di pasar. Ponsel tersebut memiliki kelebihan dari sisi kamera
Sebagai produk penyempurnaan, A7S akan hadir dengan desain lebih menarik dan fitur-fitur  canggih lainnya. “Detailnnya nanti akan ada product launching. Yang pasti kami selalu memiliki komitmen untuk terus melakukan penetrasi pasar maupun inovasi teknologi selular,” ujar  Janto. 
Menurut rencana, A7S akan hadir  sekitar bulan Maret 2013. “Kisaran harganya   Rp. 1 juta lebih sedikit. Saya yakin dengan fitur kompit, desain menarik dan layar lebih halus serta harga terjangkau A7S akan  dimintai konsumen,”  Ujar  Janto.

 
Blog LOTUS RELOAD © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by Lotus-Reload.Net