468x60 Ads

Lotus-Reload.Net

Solusi Bila Lupa Password dan Account BlackBerry ID

Pernah masuk ke My World di BlackBerry App World dan ingin login dan mengunduh aplikasi tetapi lupa Password atau Account Blackberry ID anda? hemm kalau ia berari masalah yang anda alami sama dengan teman saya yang baru-baru ini juga mengalami hal serupa.
Untuk mengatasi hal tersebut solusi-nya sebenarnya sangat gampang yaitu dengan mengembalikan password (Forgot Password), atau bila dengan cara tersebut tidak bisa dilakukan maka tidak ada cara lain selain mengganti Account Blackberry ID dengan yang baru.
Ok biar lebih simpel ikuti saja dua solusi yang bisa anda dilakukan
Mengembalikan Password Blackberry Id
Bila hanya lupa password Blackberry ID, anda bisa memulihkannya dengan cara mengembalikan password Blackberry id caranya pun sebagai berikut:
  1. Masuk terlebih ke sini https://blackberryid.blackberry.com/bbid/recoverpassword dengan menggunakan bb browser atau pc browser
  2. Masukkan alamat Email yang digunakan saat BlackBerry ID di buat, dan isi juga karakter CAPTCHA, kemudian klik Kirim/Submit.
  3. Selanjutnya muncul pesan bahwa email reset password telah dikirim ke Email yang terkait
  4. Masuk ke akun Email yang berhubungan dengan BlackBerry ID menggunakan browser desktop atau Browser BlackBerry.
  5. Cari Email reset password di kotak masuk yang dikirim oleh BlackBerry (bbidpw-donotreply@blackberry.com), kalau sudah ketemu buka email tersebut dan pilih link yang diberikan dalam email tersebut.
  6. Ketika password baru yang di inginkan. Lalu klik Submit.
  7. Pesan konfirmasi akan ditampilkan setelah perubahan telah berhasil disimpan, dan selanjutnya anda siap login kembali menggunakan password baru tersebut.
Membuat Baru & Mengganti Account Blackberry ID Lama
Cara ini bisa anda lakukan jika sudah tidak dapat melakukan langkah pertama yang diatas, jadi solusinya ialah membuat baru Account BlackBerry ID lalu mengganti account BB ID yang lama.
  1. Buat Account BlackBerry ID baru terlebih dahulu, caranya silahkan lihat ditutorial sebelumnya Cara Membuat BlackBerry ID dari Ponsel dan Komputer
  2. Buka “Options > Device > Application Management”
  3. Cari dan hapus “Blackberry Identity”.
  4. Setelah, secara otomatis akan diberi pilihan untuk restart total (seperti cabut baterai), silahkan lakukan.
  5. Setelah restart selesai, buka kembali Blackberry App World nya, lalu ke Account, masukkan Account BlackBerry ID baru yang sudah di buat tadi.

 
Blog LOTUS RELOAD © 2011 Design by Best Blogger Templates | Sponsored by Lotus-Reload.Net